OmahBola.net - Jovetic: Sevilla Pilihan Terbaik
Jovetic: Sevilla Pilihan Terbaik

Seville – Stevan Jovetic resmi meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim dingin kali ini, untuk bergabung dengan salah satu klub La Liga, Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

Pemain asal Montenegro tersebut diyakini memiliki klausa permanen, yang bisa diaktifkan oleh Manajemen Sevilla pada akhir masa pinjamannya, dengan perkiraan mahar sebesar 20 Juta Poundsterling.

Dengan minimnya waktu bermain yang bisa ia dapatkan bersama Nerazzurri, Jovetic mengakui jika Sevilla adalah pilihan terbaik bagi dirinya saat ini, dan ia pun berharap bisa membangkitkan karirnya di La Liga, bersama dengan mantan rekan satu timnya di Manchester City, Samir Nasri.

“Saya harus mengakui, jika saya menginginkan waktu bermain, dan saya tidak bisa mendapatkannya bersama dengan Inter untuk saat ini. Dan keputusan saya untuk menerima penawaran dari Sevilla karena saya ingin bermain dan mereka adalah sebuah klub besar.”, ujar Jovetic kepada media setempat mengenai keputusannya meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Tim ini memiliki sosok pelatih yang sangat hebat dan mereka bermain di Champions League. Sebelum saya memutuskan untuk bergabung, saya berbicara banyak dengan Samir (Nasri) mengenai berbagai hal yang ia temukan selama berada di Sevilla, dan ia mengatakan berbagai hal yang cukup baik dan hal tersebut membuat saya tidak berpikir dua kali untuk menerima penawaran tersebut.

“Pendapat Samir? Ia merasa atmosfer yang tersaji di dalam stadion yang mereka miliki sangat luar biasa, ia merasa klub ini merupakan salah satu klub yang cukup besar namun kerap kali dipandang sebelah mata di kompetisi Eropa. Mengenai pelatih, Samir mengatakan begitu banyak hal baik mengenainya, dan saya akan berbicara banyak dengan pelatih pada esok hari.”

Berbicara mengenai penurunan performanya semenjak meninggalkan Fiorentina, sosok penyerang berusia 27 tahun tersebut menyatakan, “Semenjak bergabung dengan City, saya mengalami begitu banyak permasalahan cedera, yang menghalangi diri saya untuk berkembang dan beradaptasi.

“Bersama Inter, saya sempat merasa bisa membangkitkan kembali karir saya. Selama enam bulan pertama, segalanya berjalan dengan sangat lancar. Namun sesudahnya, saya semakin tersingkir dari tim utama, dan saya merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk angkat kaki dan mencoba peruntungan di tempat lain. Saya berharap bisa membangkitkan karir saya bersama dengan Sevilla.”