OmahBola.net - Agen: Hernandez akan Bertahan di Leverkusen
Agen: Hernandez akan Bertahan di Leverkusen

Leverkusen – Agen dari Javier Hernandez, Eduardo, akhirnya angkat bicara kepada media mengenai masa depan kliennya di Bayer Leverkusen.

Eduardo mengakui jika berbagai spekulasi yang berkembang di media mengenai kliennya yang memutuskan untuk segera hengkang dari BayArena pada bursa transfer musim panas mendatang tidak benar.

Ia pun mengakui jika sosok penyerang yang kerap kali dijuluki dengan nama Chicharito tersebut merasa masih kerasan untuk berlaga di Bundesliga bersama Leverkusen, dan kliennya lebih memilih untuk menghabiskan durasi kontraknya di BayArena, ketimbang harus mencari klub baru pada musim panas mendatang.

“Tentu saja saya sangat memperhatikan berbagai spekulasi yang berkembang di media akhir-akhir ini, namun saya bisa pastikan jika Javier (Hernandez) masih merasa nyaman bermain bagi klub ini.”, ujar Eduardo kepada media setempat mengenai masa depan kliennya.

“Ia mendapatkan rekan satu tim yang bisa memahami penuh kemampuannya, dan untuk sementara waktu, ia berstatus sebagai pemain di tim utama dan tidak berada dalam daftar jual klub.

“Jika anda mendengar berita mengenai Leverkusen yang bersedia untuk menjualnya demi mahar sebesar 25 Juta Poundsterling, berita tersebut tidak benar. Pihak klub, dan juga dirinya, tidak pernah berpikir untuk menghentikan kerja sama mereka untuk saat ini, bahkan untuk musim depan.”

Chicharito kerap kali dikaitkan dengan rumor kembali ke Premier League, setelah dirinya sempat mengalami penurunan karir bersama Manchester United dan berakhir dipinjamkan kepada Real Madrid pada musim 2014-2015 silam.

Dengan semakin menipisnya kesempatan yang mampu ia dapatkan untuk tampil secara reguler di skuad utama United, sosok penyerang berusia 28 tahun tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford, dan Bayer Leverkusen bersedia untuk menampungnya pada musim panas tahun 2015 silam.

Ia pun bergabung ke BayArena, dengan dana transfer mencapai angka 11 Juta Poundsterlring, dan kemampuannya sempat dianggap tidak cocok dengan iklim sepak bola di Bundesliga. Akan tetapi, penyerang kebangsaan Meksiko tersebut membuktikan kritik media tidak benar adanya dan ia mampu mengemas jumlah 17 gol dari 28 laga Bundesliga di musim perdananya.

Dan untuk saat ini, beberapa klub di Premier League, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia untuk memboyongnya kembali, akan tetapi keinginan kedua klub tersebut terbentur dengan keinginan Leverkusen untuk mempertahankannya, setidaknya hingga durasi kontrak Hernandez berakhir.