OmahBola.net - Montella: Tidak Ada Banyak Perubahan Saat Hadapi Toro
Montella: Tidak Ada Banyak Perubahan Saat Hadapi Toro

Milan – Bos Milan, Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa tidak akan ada perubahan besar jelang timnya berhadapan dengan Torino dalam Coppa Italia.

Kedua klub itu pernah dipertemukan satu sama lain dalam satu pertandingan yang sengitu diawal musim, dengan Gianluigi Donnarumma menggagalkan penalti Andrea Belotti yang memberikan kemenangan 3-2 bagi Rossoneri.

mobile3
mobile3

“Sejak pertandingan itu kami sudah menunjukkan banyak perkembangan,” ujar Montella dalam konferensi persnya.

“Penyelamatan dari Donnarumma saat tembakkan Belotti memberikan kami kejelasan, namun kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk merengkuh kesuksesan.

“Mereka punya serangan yang berbahaya dengan dalam, namun kami akan sangat baik ketika mendekati garis gawang mereka.

“Kami peduli tentang pertandingan ini dan Coppa Italia.

“Berita tentang informasi? Akan ada beberapa perubahan, namun tidak terlalu besar. Kami tidak akan merubah lebih dari satu pemain per posisinya, saya tidak berpikir bahwa kami merupakan satu tim yang hanya terdiri dari 12 pemain, tapi beberapa orang mengatakan itu.

“Saya mencoba untuk bermain sebanyak mungkin. Saya tidak terbiasa untuk mengubah formasi, tapi itu bergantung kepada para pemain dan apa yang ingin kalian lakukan.

“Dengan dua penyerang, kami menguasai laga akhir pekan lalu, tapi itu sangat ketat. Itu merupakan kemungkinan bahwa kami sudah saksikan jika kami tidak bisa punya pemain ketiga atau bahkan keempat.

“Antara Carlos Bacca dan Lapadula, ada persaingan sehati diantara mereka.”

“Kami ingin tampil dengan baik karena kami harus ingat bahwa untuk bisa menempati posisi final dari ajang Coppa Italia, musim lalu, memberikan kami kesempatan untuk bermain dan memenangkan Supercoppa di Lega di Doha.

“Ini seperti dalam babak final karena setiap kesalahan bisa saja sanagat merugikan. Torino punya pemain-pemain hebat, terutama di lini depan dan gelandang serta mereka sangat rapi. Kami tidak akan anggap remeh lawan kami.

“Melawan mereka dengan jeda beberapa hari membuat kami tidak punya alibi untuk pertandingan akhir pekan.”

Montella juga membalas sanjungan yang diberikan oleh Sacchi: “Saya berterima kasih atas pujian itu dan saya juga tetap akan terima ketika ada orang yang mengkritik saya.”