OmahBola.net - Agen: Inter Sukses Datangkan Gagliardini
Agen: Inter Sukses Datangkan Gagliardini

Milan – Giuseppe Rea, agen dari Roberto Gagliardini, akhirnya angkat bicara kepada media mengenai masa depan kliennya, yang ia akui selangkah lagi akan resmi bergabung dengan Inter Milan.

Manajemen Nerazzurri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manajemen Atalanta untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza pada pekan ini, dengan nilai transfer yang hingga sejauh ini masih dirahasiakan oleh kedua belah klub.

mobile3
mobile3

Rea pun mengakui jika saat ini hanya Inter yang berada dalam proses negosiasi dengan kliennya, terkait dengan spekulasi media yang menyatakan jika Juventus juga tertarik untuk memboyongnya dari La Dea pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Berbicara kepada media mengenai proses negosiasi yang berlangsung diantara kliennya dengan kedua klub tersebut, Rea pun menyatakan, “Persaingan dengan Juventus? Saya rasa tidak ada, sejauh ini hanya Inter yang datang kepada kami dan menyatakan jika mereka bersedia untuk memboyong klien saya ke Giuseppe Meazza.

“Saya sungguh merasa salut dengan Inter, karena mereka bersedia memberikan kepercayaan penuh kepada seorang pemain muda seperti Roberto. Akan tetapi, harus saya akui, proses negosiasi berjalan dengan alot diantara Inter dengan Atalanta, namun kesepakatan saat ini telah terjadi.

“Sosok yang berperan vital dalam proses negosiasi tentu saja Piero Ausilio. Ia telah bertemu dengan saya untuk beberapa kali, dan ia menyatakan jika saat ini dirinya memiliki gambaran bahwa klien saya akan sangat cocok bermain untuk Inter Milan di masa yang akan datang, dan ia membuktikan hal tersebut dengan kesepakatan pada pekan ini.

“Jika Inter bertanya, bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Roberto, saya hanya bisa katakan, ia adalah seorang pemain muda yang sangat ambisius. Ia akan menjadi sosok pemain yang sangat berharga bagi Inter pada suatu waktu, dan saya merasa sangat optimis, jika ia bisa menuai banyak trofi dan kesuksesan bersama dengan Inter. Saya tidak sedikitpun meragukan kualitasnya.”

Di sepanjang musim 2016-2017, sosok pemain kelahiran Bergamo tersebut telah berhasil mengantungi jumlah 13 laga di Serie A bersama dengan Atalanta, yang disertai dengan catatan waktu bertanding selama 775 menit.