OmahBola.net - Lallana Dapat Pujian Dari Klopp
Lallana Dapat Pujian Dari Klopp

Liverpool – Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa Adam Lallana benar-benar sangat luar biasa.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 49 tahun tersebut, lantaran sang pemain berani meninggalkan zona kenyamanannya untuk mencoba petualangan baru bersama klub lain.

mobile3
mobile3

Dimana pemain berusia 28 tahun itu ketika masih memperkuat Soton sangat fantastis pasalnya dirinya adalah salah satu pemain yang membawa timnya menuju promosi di Liga Inggris kompetisi 2013-2014 sejak dirinya bermain dari kompetisi League One, hingga Championship kala itu.

Bahkan saat itu Lallana mendapatkan berbagai banyak penghargaan individu karena keberhasilannya membawa timnya bisa bermain di Liga Premier seperti PFA League One Team of the Year, PFA Championship Team of the Year dan PFA Team Premier League of the Year.

Dengan gemilangnya sang pemain maka kalai itu sejumlah klub besar papan atas Inggris terus menggodanya tetapi sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Liverpool.

Namun, karirnya di awal musim tidak memuaskan terutama bagi fans lantaran dinilai tidak bermain begitu baik untuk tim. Tetapi sejak kedatangan Klopp permainan sang pemain benar-benar semakin luar biasa dimana musim lalu membawa The Reds melaju ke dua partai final sekaligus.

Meski gagal tetapi kontribusinya hingga musim ini kompetisi 2016-2017 mampu di pertahankan dengan baik dimana hingga saat ini membawa Liverpool berada di peringkat kedua di Liga domestik serta membuka peluang tim menangkan gelar juara EFL Cup dan FA Cup.

“Dengan kualitasnya, saya bisa membayangkan semua kalangan di Southampton berpikir dia bisa menjadi pemain selama 10-15 tahun untuk membangun sebuah tim,”

“Tetapi sebenarnya saya benar-benar senang dia memutuskan berbeda dan ingin melihat sesuatu yang lain dan ingin tantangan lain agar dapatkan sebuah pengalaman.

“Dia telah membuat langkah besar yang luar biasa dan anda tidak bisa yakin dia akan melakukan yang sama di Southampton. Kedaaan berbeda terkadang membantu anda dengan ini.

“Tahun pertama di sini, saya tidak yakin berapa lama karena saya tidak di sini, saya mendengar tidak ada yang benar-benar bahagia tentang penampilannya.

“Jadi jelas dia membutuhkan suatu langkah untuk kembali membuat langkah berikutnya dalam arah yang benar. Dia sudah meninggalkan zona kenyamanannya.”Kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.