OmahBola.net - Chalobah Sangat Senang Bisa Starter Kontra Peterborough
Chalobah Sangat Senang Bisa Starter Kontra Peterborough

London – Pemain muda Chelsea yaitu Nathaniel Chalobah telah menyatakan bahwa dirinya benar-benar puas dapat bermain dalam kemenangan 4-1 melawan Peterborough di ajang FA Cup akhir pekan lalu.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 22 tahun tersebut, lantaran sang pemain tampil sejak menit awal laga dan menariknya mampu dipercayakan pelatih bermain hingga 90 menit penuh.

mobile3
mobile3

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu kalangan sangat terkejut dimana Antonio Conte benar-benar menurunkan skuad lapis keduanya termasuk para pemain dari akademi.

Hasilnya menjanjikan dimana pada menit ke 18 Pedro sudah membuka keran gol bagi timnya melalui tendangan kerasnya, kemudian di penghujung babak pertama Michy Batshuayi berhasil mencetak gol bagi timnya.

Memasuki jalannya babak kedua, permainan The Blues kian tajam dimana mereka terus memberikan tekanan yang nyata dan terbukti Willian berhasil membawa timnya unggul jauh di menit ke 52. Namun, jala gawang kiper Asmir Begovic di menit ke 70 harus kemasukan gol melalui Tom Nichols.

Tetapi gol pemain Peterborough itu, langsung di respon cepat dimana klub asal London Barat mampu menambah gol kembali melalui Pedro lagi. Hingga laga usai papan skor tidak berubah dimana dengan raihan sempurna mereka melaju ke babak berikutnya.

Usai jalannya pertandingan, pemain yang pernah bermain untuk Napoli itu rasa senangnya semakin bertambah pasalnya dapat bermain dengan rekannya yang berasal dari akademi seperti Ruben Loftus Cheek dan Ola Aina.

“Bagi saya ini jelas luar biasa berjalan keluar dan mendengar suara dari kerumunan,”

“Saya kerap menonton pertandingan di Stamford Bridge dan sekarang saya berjalan keluar dari terowongan dengan tim adalah suatau perasaan yang hebat.

“Saya sudah kenal Ola dan Ruben untuk waktu yang lama jadi bisa melihat mereka di lapangan dan bermain dengan mereka adalah suatu pencapaian yang hebat bukan hanya bagi kami tetapi bagi kalangan yang bekerja keras di akademi, orang-orang yang mencoba untuk terus mendorong para pemain muda.”Kata Nathaniel Chalobah di situs resmi klub.