OmahBola.net - Vincent Kompany Berikan Komentar Kontra Juventus
Vincent Kompany Berikan Komentar Kontra Juventus

Manchester – Kapten tim klub Manchester City yaitu Vincent Kompany telah mengatakan bahwa klub Liga Inggris tersebut harus melihat untuk membuat sebuah pernyataan di Liga Champions musim panas ini, saat mereka akan melakukan perjalanan ke kandang Juventus pada hari Selasa.

City, yang pernah merasakan gelar Juara dan finish di urutan kedua di Liga Inggris selama empat musim berturut-turut telah gagal untuk berhasil melewati babak 16 besar Liga Champions pada waktu itu.

mobile3
mobile3

Dan catatan rekor sempurna dalam setiap pertandingan musim panas ini telah membuat tambahan beban berat dan semua harapan ada di pundak pelatih kepala Manuel Pellegrini untuk segera memberikan keberhasilan di Eropa dan pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Belgia bermain di lini belakang itu telah menyambut tekanan tersebut.

“Sangat penting untuk membuat pernyataan, semuanya telah begitu cerah bagi kami sejauh ini. Kita harus menunjukan kualitas kami,”

“Selama kita tidak tampil di Liga Champions seperti yang kita miliki di Liga Inggris akan selalu ada sesuatu yang tertinggal. Ini adalah pertandingan yang benar-benar penting bagi kita.

“Ini adalah tentang bagaimana menemukan suatu kepercayaan diri yang kita miliki di Liga Inggris dan membawanya ke pertandingan Liga Champions. Musim ini tidak sama sebagai musim sebelumnya, jadi kita tidak yakin sebelum besok kita tidak pernah akan berhasil.

“Di Liga Inggris kami akan benar-benar ditentukan dan benar-benar haus gelar karena kita frustasi dari musim lalu. Di Liga Champions kami sedang frustasi dari musim sebelumnya. Kita hanya perlu mengambil kemarahan itu, bahwa keinginan dan energi ke dalam pertandingan besok, ini begitu penting.”

Selain itu, City yang memulai musim dengan mengesankan akan bertemu finalis Liga Champions musim lalu Juventus yang sudah mengambil satu titik dari sembilan kali mempertahankan gelar Serie A mereka dan juga akan tergabung dengan Sevilla serta Borussia Monchengladbach di Grup D.

‘Kita harus lebih baik tahun ini, tidak boleh mengulang apa yang terjadi di tahun sebelumnya,”

“Saya pikir tahun lalu, kami datang melawan tim Barcelona yang sangat, sangat kuat di babak 16 besar. Hal ini bukan alasan, itu adalah kebenaran.

“Grup ini mungkin yang paling sulit tahun ini tapi kami telah belajar untuk mengatasinya dalam beberapa tahun terakhir. Pada akhirnya, itu Liga Champions dan itu baik untuk bermain melawan tim terbaik.” kata Vincent Kompany kepada media.