OmahBola.net - Ashley Young Bahagia Dapat Bermain Di Old Trafford
Ashley Young Bahagia Dapat Bermain Di Old Trafford

Ashley Young memuji kebesaran Manchester United setelah mengalahkan Seattle Sounder pada hari Rabu dengan skor 7 – 0.

Pemain yang baru diberi dari Aston Villa ini dapat beradaptasi dengan cepat dengan rekan setimnya dan telah tampil impresif di pertandingan pramusimnya sejauh ini.

mobile3
mobile3

“Ini hal yang fantastis bagi saya, ” dia berkata. “Kamu datang ke Amerika dan melihat setiap hari ada fans diluar menunggu anda.

“Ini sebuah pengalaman yang gila dan menunjukkan betapa besarnya klub ini, menjadi bagian dari klub ini adalah fantastis.”

Dirinya menambahkan : “Saya sangat bahagia ada disini dan dapat bermain di lapangan.

“Saya dapat bermain di sisi kiri, kanan, dibelakang striker atau menjadi seorang striker, jadi saya hanya tinggal berkonsentrasi pada permainan saya sendiri dan dimana saya diposisikan, saya akan melakukan yang terbaik.

“Sang pelatih menginginkan saya untuk sebuah alasan, untuk mendapatkan assist dan mencetak gol dan berkerja keras bagi tim. Jika saya melakukan hal tersebut setiap saat saya dimainkan, maka perkerjaan saya berjalan dengan baik.”

Sir Alex Ferguson juga memuji dirinya setelah dipilih, dan mengatakan bahwa David de Gea belum tentu akan menjadi kiper utama Manchester United.

Dirinya berkata : “Sebenarnya kedatangan David de Gea adalah sesuatu yang sudah lama saya inginkan.

“Tetapi Anders Lindegaard dan Ben Amos berkata mereka ingin menunjukkan kemampuan mereka setelah mendapat kesempatan untuk bermain setelah Van der Sar pensiun.

“De Gea akan bermain pada hari Sabtu saat melawan Chicago tetapi mereka akan bermain dengan total waktu yang sama dan keputusan siapa yang akan bermain dari awal musim tergantung bagaimaana dari De Gea dapat beradaptasi disini.”

sumber : goal

 

 

*Jangan lupa untuk menuliskan komentar anda mengenai berita ini.

sundul mobile 4
sundul mobile 4
SHARE
Previous articlePedro : Seluruh Pemain Barca Inginkan Fabregas
Next articleCannavaro dan Vieira Siap Tampil di Testimoni Paul Scholes