OmahBola.net - Okazaki Senang Mendy Kembali Merumput
Okazaki Senang Mendy Kembali Merumput

Porto – Pemain andalan Leicester City yaitu Shinji Okazaki telah menyatakan bahwa dirinya bahagia bisa melihat rekan setimnya Nampalys Mendy memperkuat tim lagi.

Pernyataan yang di sampaikan peman berusia 30 tahun tersebut, lantaran sang pemain sebelumnya mengalami cedera ketika membela The Foxes kontra Arsenal yang berakhir imbang 0-0 kala itu di kompetisi Liga Inggris.

Dimana sang pemain harus menyudahi pertandingan lebih cepat pasalnya di menit ke 53′ harus di tarik keluar dan di gantikan oleh Andy King.

Bahkan dengan cedera yang di dapat membuatnya frustasi lantaran ketika hampir menuju pulih total justru mengalami kemunduran dalam pemulihannya, hingga membuat pelatih Claudio Ranieri di bursa transfer Januari berencana mendatangkan pemain baru untuk menggantikannya jika tidak kunjung pulih.

Tetapi dalam dua pekan terakhir ini, pemain yang di boyong dari Nice awal musim panas lalu sudah mengikuti sesi latihan tim dan secara mengejutkan sang pemain langsung sebagai starter kontra FC Porto yang berakhir kekelahan 5-0 di kompetisi Liga Champions.

Laga yang berlangsung di Estadio Do Dragao itu, sejak menit awal jalannya pertandingan tuan rumah sudah mendominasi permainan dimana agar bisa cetak gol dan meraih kemenangan.

Hasilnya di babak pertama, tiga gol tercipta untuk tuan rumah dimana gol masing-masing di cetak oleh Andre Silva, Jesus Corona dan Yacine Brahimi.

Sedangkan di babak kedua, mereka kembali memperbesar ke unggulan melalui Andre Silva lagi tetapi melalui titik putih dan juga Diogo Jota.

Menariknya, dalam laga tersebut Mendy benar-benar diberikan kepercayaan penuh oleh pelatih Claudio Ranieri dimana tampil selama 90 menit penuh.

Usai laga meski kecewa dengan hasil Leicester tetapi Okazaki yang pernah bermain di Bundesliga dengan memperkuat klub Mainz selama dua musim itu menyebut tampilnya kembali pemain berusia 24 tahun itu merupakan kabar yang sangat bagus bagi klub untuk menatap laga berikutnya pasalnya sang pemain mempunyai gaya bermain bertahan yang baik di lini tengah.

“Papy adalah pemain defensif dan dia juga agresif,”

“Sehingga hal ini jelas merupakan kabar baik bagi tim lantaran dia sudah kembali pulih dari cederanya.”Kata Shinji Okazaki kepada media.