OmahBola.net - Okazaki Kecewa Hasil Laga Leicester
Okazaki Kecewa Hasil Laga Leicester

Porto – Pemain andalan Leicester City yaitu Shinji Okazaki telah menyatakan bahwa dirinya benar-benar tidak senang dengan hasil laga timnya pada Kamis dini hari.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 30 tahun tersebut, lantaran The Foxes harus menelan kekalahan dengan skor akhir 5-0 kontra FC Porto di babak penyisihan grup kompetisi Liga Champions.

mobile3
mobile3

Laga yang berlangsung di Estadio Do Dragao itu, sejak menit awal jalannya pertandingan tuan rumah sudah mendominasi permainan dimana mereka agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

Hasilnya di menit ke 6′ mereka sudah unggul melalui sundulan kepala Andres Silva dan pada menit ke 26′ mereka unggul kembali melalui Jesus Corona dan menariknya gol sang pemain tidak di kontrol lebih dulu usai mendapatkan umpan dari Alex Telles.

Tidak puas dengan dua gol di penghujung akhir babak pertama mereka memperbesar ke unggulan kali ini melalui Yacine Brahimi.

Memasuki jalannya babak kedua, melihat skuad asuhan Claudio Ranieri yang tampil dengan lapis keduanya mampu di manfaatkan dengan baik oleh tuan rumah dimana mereka mampu menciptakan gol lagi melalui Andre Silva dari titik putih di menit ke 64′.

Bahkan mereka berhasil kembali menggetarkan jala gawang kiper Ben Hamer melalui Diogo Jota di menit ke 77′ dimana gol tercipta usai sang pemain mendapatkan umpan matang dari Silva.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan klub asal Portugal itu dan dengan hasil sempurna maka membuat mereka melaju ke babak berikutnya untuk mendampingi Leicester.

Meski kokoh di puncak klasemen grup G, Okazaki yang pernah bermain untuk Mainz tersebut kecewa dengan hasil timnya, bahkan mengakui Porto menguasai permainan selama 90 menit penuh. Namun punggawa tim nasional Jepang itu juga meminta agar rekan setimnya segera fokus menatap laga kontra Manchester City akhir pekan nanti di King Power.

“Kami memang mempunyai motivasi besar di Liga Champions tetapi malam ini kami tidak tampil agresif dan Porto adalah tim yang sangat baik,”

“Jelas itu adalah laga penting untuk beberapa pemain dan kesempatan yang baik bagi mereka untuk menunjukan kemampuan mereka ke pelatih.

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya. Kami harus mengubah pikiran kami dan juga fokus akhir pekan nanti kontra Manchester City.”Kata Shinji Okazaki kepada media.