OmahBola.net - Kewell: Mauk Mengingatkan Saya pada Totti
Kewell: Mauk Mengingatkan Saya pada Totti

Adelaide – Legendaris Liverpool, Harry Kewell teringat dengan legenda hidup Roma, Francesco Totti ketika menyaksikan permainan bintang Adelaide United Stefan Mauk.

Pemain berusia 20 tahun, telah menjadi bintang di tim asuhan Guillermo Amor sejak membuat kepindahan dari Melbourne City pada bulan Januari.

mobile3
mobile3

Sang gelandang dan Kewell bersama-sama saat mereka di Melbourne Klub dan legenda timnas Australia itu memiliki harapan yang tinggi pada masa depan Stefan Mauk.

Kewell, yang sekarang menjadi pelatih tim U-21 Watford, mengatakan kepada media bahwa Mauk dapat segera bermain di sepakbola Eropa dalam waktu dekat.

“Saya ingin melihat Stefan (Mauk) bermain di sini (Eropa),” kata Kewell, yang akan menjadi pembicara di sebuah even Sepakbola Australia di Melbourne pada bulan Mei.

“Ketika saya melihat dia di Melbourne pada saat itu, saya pikir dia seorang pemain muda yang luar biasa. Saya tidak melihat dia memiliki kesempatan bagus di Melbourne, khususnya ketika saya masih berada disana.

“Dia memiliki etos kerja yang bagus, dia sangat bagus dengan bola. Dia benar-benar mengingatkan saya kepada, seseorang yang saya kenal memiliki berbagai visi sebagai pemain, seorang Francesco Totti muda. Saya pikir dia bisa menjadi seperti Totti.

“Saya juga percaya dia harusnya bisa bermain dan mendapatkan pengalaman di sepakbola Eropa.”

Pemain lain yang menjadi bintang di A-League dan diperkirakan bakal segera merumput di Eropa adalah bintang timnas Australia Aaron Mooy.

Kewell, yang merumput di Eropa sebagai seorang pemain muda, mengatakan jika pemain berusia 25 tahun itu benar-benar ingin menguji kemampuannya, dia harus berani pindah ke Eropa.

“Setiap orang memiliki liga mereka masing-masing. Saya selalu menemukan bahwa orang-orang memiliki liga mereka masing-masing. Beberapa liga cocok dengan para pemain. Saya pikir ini tergantung pada mereka,” tambah Kewell.

“Aaron, ya, saya pikir dia memiliki kemampuan untuk bermain di luar negeri. Apakah dia akan melakukan itu? Siapa yang tahu? Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan saat ini.

“Jika dia ingin menguji dirinya bersama para pemain terhebat di dunia, maka dia harus pindah ke Eropa.

“Jika dia senang untuk tetap bermain dan menjadi bintang di Australia, maka itu bagus. Dia akan terus memiliki performa luar biasa di Australia dan anda dapat melihat dia salah satu pemain terbaik di Australia pada saat ini.”