OmahBola.net - Draxler Tuai Pujian Usai Cetak Gol Dalam Laga Debutnya
Draxler Tuai Pujian Usai Cetak Gol Dalam Laga Debutnya

Paris – Manajer Paris Saint-Germain, Unai emery mengharapkan Julian Draxler bisa lebih percaya diri lagi usai mencetak gol dalam laga debutnya saat melawan Bastia akhir pekan lalu.

Anggota timnas Jerman, yang tiba dari Wolfsburg dengan kesepakatan yang dilaporkan mencapai 47 juta euro, menyumbangkan satu gol dalam pembantaian 7-0 usai masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Coupe de France di Parc des Princes.

mobile3
mobile3

“Draxler bermain dengan sangat baik,” ujar Emery kepada media.

“Penting baginya untuk mengantongi gol dalam pertandingan debutnya. Itu akan memberikannya kepercayaan diri yang lebih besar lagi.”

Sebelumnya ia mengatakan kepada media bahwa: “Hal yang terpenting adalah tim menang. Di kandang sendiri, tim punya kepercayaan diri dan kemampuan untuk tampil dengan baik, yang juga memengaruhi hasilnya.

“Saat kami mencetak gol ketiga, kami terus menekan. Para pemain yang masuk, seperti Draxler dan Angel Di maria, juga punya motivasi untuk bermain dengan semestinya dan mereka cetak gol.”

Pemain gelandang veteran, Thiago Motta, yang sumbangkan gol keempat, mengatakan Draxler sudah beradaptasi dengan lingkungan barunya dan juga memberi dukungan untuk membuktikan diri sebagai pemain kunci dalam pertandingan-pertandingan besar musim ini.

“Draxler sudah beradaptasi dengan baik,” ucap Motta.

“Ia adalah pribadi yang menyenangkan. Ia sudah bergabung ke sebuah tim dengan ambisi yang sangat besar.

“Ia juga merupakan pemain yang ambisius dan ingin beraksi dalam laga-laga akbar. Saya yakin dia akan membantu kami untuk meningkatkan kualitas permainan kami.”

Sekarang Emery ingin PSG tidak bermain dengan ceroboh yang mereka sudah diawali sejak 2017 ini, dengan jawara Ligue 1 akan berhadapan dengan Metz dalam pertandingan perempat final Coupe de la Ligue, dalam Liga sendiri akan berhadapan dengan monaco dan Lille serta leg pertama babak 16 besar Liga Champion melawan Barcelona, dimana itu merupakan jadwal pertandingan dalam enam pekan ke depan.

“Kami senang dengan tim ini dan kami ingin terus maju dengan cara yang sama,” ucapnya.

“Saat saya tiba, saya mengatakan bahwa tim ini punya pemikiran yang jelas tentang bagaimana untuk tampil di atas lapangan dan saya ingin mempertahankan itu karena itu adalah pemikiran yang bagus, dan tentunya terus memperbaiki hal-hal yang kecil.

“Saya ingin tim berusaha untuk menjaga tekanan selama laga berlangsung dan menyerang dengan banyak pemain di lapangan musuh. Kami berusaha untuk seperti itu. Kami harus menampilkan itu dalam beberapa pertandingan ke depan.”