OmahBola.net - Kluivert: PSG Akan Datangkan Pemain untuk Jadi Pelapis Cavani
Kluivert: PSG Akan Datangkan Pemain untuk Jadi Pelapis Cavani

Paris – Direktur sepakbola Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert sudah berjanji bahwa juara juara Ligue 1 setidaknya akan menambah satu pemain baru lagi guna menjadi pelapis Edinson Cavani.

Julain Draxler sudah resmi berlabuh di Parc des Princes dari VfL Wolfsburg pada bulan ini, sementara Giovani Lo Celso 0 yang sebenarnya sudah bergabung pada musim panas lalu – akhinya tiba kembali bersama tim besutan Unai Emery usai menjalani pinjaman selama satu musim bersama mantan klubnya Rosario Central.

mobile3
mobile3

Berdiskusi bersama salah satu media ternama di Prancis, Kluivert mengakui bahwa ia punya rencana transfer panjang dan menegaskan keinginannya untuk membeli seorang pemain yang bisa menjadi pelapis untuk Edinson Cavani.

“Kami sedang mengerjakan sesuatu yang lain,” ujar mantan punggawa timnas Belanda itu kepada media usai kemenangan 3-0 PSG atas Club Africaio di Tunisia.

“Kami sejatinya sudah punya dua pemain yang sangat baik, Draxler dan Lo Celso, namun yang pasti adalah bahwa seorang pemain anyar lainnya akan datang.

“Pada lini serang atau bertahan? Saya sudah mengatakan bahwa kami sudah punya seorang striker hebat yang ada di dalam sosok Cavani, tapi kami membutuhkan penyerang sungguhan yang akan mengekorinya.”

Lucas Alario diperkirakan akan menjadi opsi dari pilihan Kluivert namun pemain timnas Argentina itu nampaknya tidak mungkin untuk tinggalkan River Plate sampai musim panas nanti dan pemilik PSG sekaligus CEO Al-Khelaifi mengkonfirmasi usai laga bahwa pemain asal Amerika Latin itu tidak akan tiba pada bulan ini.

Draxler dan Lo Celso, keduanya memainkan laga debutnya pada babak kedua sebagai pemain penggantii dalam kemenangan di Stade Olypique de Rades dan direkrut asal Belanda itu sangat gembira dengan reaksi yang ditunjukkan oleh tim atas kedatangan dua punggawa anyarnya.

“Penting rasanya untuk membuat para pemain baru merasa betah dan sangat disambut,” ujar Kluivert.

“Mereka sudah diterima oleh semua orang yang ada di dalam tim.”

Mantan pemain Ajax Amstergam dan Barcelona itu juga mengungkapkan bahwa dua prioritas PSG antara saat ini sampai akhir musim adalah mampu menaklukan Barcelona dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions dan mengalahkan Nice dan Monaco dalam perburuan titel juara.

“Target kami adalah bisa berjalan sejauh mungkin dalam Liga Champions dan menjuarai Ligue 1,” tutur Kluivert.

“Dua hal itu merupakan hal paling penting bagi kami dalam beberapa bulan ke depan.”